Kerispatih - Tapi Bukan Aku

Intro:
G
Verse 1:

              C              D                G
Jangan lagi kau sesali keputusanku
             C                 D                 G
Ku tak ingin kau semakin ‘kan terluka
              C         D              Em  A
Tak ingin kupaksakan cinta ini
          Am             D              G
Meski tiada sanggup untuk kau terima

Verse 2:

            C               D                    G
Aku memang manusia paling berdosa
             C                  D           G
Khianati rasa demi keinginan semu
            C                       D
Lebih baik jangan mencinta
           Em                  A
Biarku dan semua hatiku
                      Am
Karena tak ‘kan pernah
                 D                  G
‘Kan kau temui cinta sejati
      
Reff:

 Am7
Berakhirlah sudah semua   
D                               G  D      Em
Kisah ini dan jangan kau tangisi   lagi
Am7                                 D
Sekali pun aku tak ‘kan pernah
                    G    G7
Mencoba kembali padamu
        C            D              Em  A
Sejuta kata maaf terasa ‘kan percuma
              Am         D                    G
sebab Rasa ku t’lah mati untuk menyadarinya

Interlude:

C  D  Em  D  G  C  D  Em

                  A   Am    D
Tapi bukan aku wooo…
                 C                  D
Semoga saja ‘kan kau dapati
                  G                Em
Hati yang tulus mencintaimu
           Am   D 
Tapi bukan aku

Back to Reff

     Bm         E                       A
Rasa ku t’lah mati untuk menyadarinya  

No comments:

Post a Comment